Saturday, February 27, 2021

Puisi || Kau Khianati Cinta Ku

 Kau Khianati Cinta Ku (Karya Risna Nurhamidah) 

Aku diam dalam kepedihan ini
Aku membisu dalam kesunyian ini
Ku tak merasakan lagi hangatnya mentari
Ku tak merasakan lagi hangatnya peluk mu

        Semenjak kau mengenali wanita itu
        Ada yang berbeda sikaf mu pada ku
        Apa salahku??? Tolong jelaskan! 
        Apa aku tidak sempurna di hati mu??? 

Aku mencintai mu dengan segala kekurangan mu
Aku menyangi mu dengan sepenuh hati ku 
Tapi kau khianati cinta ku
Teganya kau duakan aku dengan wanita itu

        Kau telah hancurkan semua cinta dan harapanku
        Ku kira kau kan setia mendampingi ku
        Seperti aku mendampingi mu sepenuh hati
        Aku terlalu yakin kau kan sentia

Ternyata kau menduakan ku
Hati ku sakit begitu dalam
Mengapa mudah hati mu mendua
Kau perlahan meracuni ku dengan wanita itu

       Dari aku untuk mu... 
       Yang kau anggap bahwa akulah kekasih pujaan mu
       Tapi hanya dusta semata
        Kau simpan hati yang lain
        

No comments:

Post a Comment

Puisi || Harus Ku Lupakan

  Harus Ku Lupakan Karya: Risna Nurhamidah   Entah kenapa ingatan itu kembali Tapi ku tak ingin mengingatnya Tapi ku tak bisa me...