Saturday, March 13, 2021

Puisi || Jika Aku Pergi

 

Jika Aku Pergi

Karya: Risna Nurhamidah

Tuhan...

Jika besok aku Sudah pergi

Jauh dari dunia ini

Aku mohon berilah aku kesempatan untuk orang yang paling aku sayang dan aku cinta

 

       Izinkan aku untuk membuat mereka bahagia dan tersenyum

       Tuhan...

       Jika waktu itu sudah tiba

       Tolong jaga mereka untuk ku

 

Karena mereka adalah harta terindah untuk ku

Tolong bilang sama mereka aku sayang mereka

Maafin aku kalo aku gak bisa jaga mereka lagi

Tuhan...

 

        Aku tak mau melihat ada tangisan dalam diri mereka

        Aku ingin selalu melihat mereka bahagia

        Meski kebahagiaan itu bukan karena aku...

        Bahagiakanlah orangtua ku...

      

No comments:

Post a Comment

Puisi || Harus Ku Lupakan

  Harus Ku Lupakan Karya: Risna Nurhamidah   Entah kenapa ingatan itu kembali Tapi ku tak ingin mengingatnya Tapi ku tak bisa me...