Saturday, March 13, 2021

Puisi || Kehilangan


Kehilangan

Karya: Risna Nurhamidah

Apakah waktu masih menyimpan kenangan...

Kenangan indah saat Kita bersama

Banyak cerita cinta Antara kau dan aku

Kehilangan mu bukan perkara mudah untuk ku

        

           Dunia ku remuk karena mu

           Aku mencoba berlalu dengan luka-luka ku

           Aku mencoba melupakan mu

           Aku mencoba memaafkan mu

 

Meski kau selalu ada dalam ingatan ku

Tapi taqdir Sudah berkata lain...

Memang seharusnya aku Sudah ikhlas

Walau awalnya akan begitu terasa sulit

 

         Mungkin kenangan indah itu selalu menemani

         Aku percaya perlahan pasti bisa melupakan mu

         Bagi ku hanya mengenang mu saja

         Sudah cukup menyakitkan bagi ku

 

Pergilah... Silahkan temukan seseorang

Yang kau anggap lebih mencintai mu

Lebih dari cinta ku pada mu...

Suatu saat nanti kau kan menyesal...

 

      Wahai Tuhan ku...

      Wahai dzat yang membulak balikan hati manusia

      Sesungguhnya engkaulah yang maha mengetahui

       Apa yang terbaik untuk hambanya.

 

         

     

 

 


No comments:

Post a Comment

Puisi || Harus Ku Lupakan

  Harus Ku Lupakan Karya: Risna Nurhamidah   Entah kenapa ingatan itu kembali Tapi ku tak ingin mengingatnya Tapi ku tak bisa me...