Saturday, March 13, 2021

Puisi || Kenangan Tak Terlupakan

 

Kenangan Tak Terlupakan

Karya: Risna Nurhamidah

 

Berat hati ku melupakan mu...

Tapi perih Bila mengingat mu

Sebegitu berartikah dirimu buat ku

Sehingga aku pun tak mampu menepis semua rasa

 

       Aku gak Tahu ada Apakah dengan diriku???

       Hanya dengan sebuah untaian kata-kata ku curahkan

        Seluruh isi hati ku...

        Cuma agar kau Tahu bahwa aku yang selalu memikirkan mu

 

Berharap kau rasakan apa yang aku rasakan

Bahwa aku sangat mencintaimu

Berat rasanya untuk menghapus semua kenangan indah

Tapi ku akan coba untuk melupakan semua tentang mu...

 

 

No comments:

Post a Comment

Puisi || Harus Ku Lupakan

  Harus Ku Lupakan Karya: Risna Nurhamidah   Entah kenapa ingatan itu kembali Tapi ku tak ingin mengingatnya Tapi ku tak bisa me...